Simak pengobatan kanker payudara hingga kiat untuk hindari perundungan

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, perundungan

Simak pengobatan kanker payudara hingga kiat untuk hindari perundungan

Ilustrasi - Pita solidaritas, kepedulian terhadap kanker payudara. (ANTARA/Pexels/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Kamis (19/9) kemarin masih menarik dan relevan untuk dibaca, mulai dari AstraZeneca kembangkan pengobatan kanker payudara hingga kiat agar anak tidak jadi korban perundungan.

Berikut tautan berita selengkapnya;

1.AstraZeneca kembangkan pengobatan dukung pejuang kanker payudara

Produsen obat AstraZeneca berkomitmen untuk mendukung pejuang kanker payudara dengan mengembangkan penelitian untuk pengobatan kanker metastasis Her2-Rendah (Her2-Low).

2.Microsoft 365 Education tawarkan dukungan sistem manajemen sekolah

Perusahaan teknologi Microsoft bersama dengan Digiserve by Telkom Indonesia menghadirkan M365 Education, solusi layanan digital untuk pendidikan yang menawarkan dukungan sistem manajemen sekolah.

3.Mobil listrik harga di bawah Rp400 juta ini cocok untuk keluarga

Persaingan kendaraan keluarga dengan varian elektrifikasi di bawah Rp400 jutaan banyak ditawarkan oleh pabrikan otomotif asal China, salah satunya adalah Wuling melalui Cloud EV yang dianggap memiliki kabin yang lega.

4.JICAF 2024 wadahi seniman visual agar lebih dikenal masyarakat

Fair Director Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) Sunny Gho menyampaikan bahwa pameran JICAF 2024 merupakan wadah bagi para seniman visual agar lebih dikenal dan berkembang di masyarakat.

5.Kiat agar anak tidak jadi korban perundungan

Psikolog Klinis anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (UI) Vera Itabiliana Hadiwidjojo memberikan kiat dalam pengasuhan orangtua agar anak tidak menjadi target ataupun korban perundungan.