Putri Wales, Kate Middleton hadir di Wimbledon dengan gaun ungu

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Putri Wales

Putri Wales, Kate Middleton hadir di Wimbledon dengan gaun ungu

Putri Wales Kate Middleton tampil di pertandingan tennis Wimbledon pada Minggu (14/7) waktu setempat (Instagram/princeandprincessofwales)

Jakarta (ANTARA) - Menandai penampilan keduanya di depan publik, Putri Wales Kate Middleton tampil di final tunggal putra Wimbledon dengan gaun ungu rancangan Safiyaa.

Ia tiba di Centre Court Wimbledon, Inggris Raya pada Minggu (14/7) diikuti sorak sorai meriah bersama putrinya, Putri Charlotte, dan saudara perempuannya, Pippa Middleton.

Ditulis laman Glamour UK, Middleton yang merupakan penggemar tenis ini biasanya hadir setiap tahun sebagai penyokong All England Lawn Tennis and Croquet Club.

Kate memilih tampilan anggun namun tetap kalem untuk penampilan tajam di turnamen tenis, dalam tampilan ungu yang disesuaikan dengan sepatu hak warna nude dan aksesoris andalannya.

Gaunnya tampaknya adalah Cecilia's dress milik Safiyaa, dengan garis leher yang sedikit diubah agar lebih sopan.

Di tengah perawatan kemoterapinya, Middleton mengumumkan bahwa ia mungkin akan tampil di beberapa acara publik selama musim panas.

Sebelumnya Middleton telah tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak pengumuman diagnosis kanker kepada dunia, pada perayaan Trooping The Color di bulan Juni untuk menghormati ulang tahun resmi Raja Charles. Saat itu ia tampil dengan busana monokrom Jenny Packham di pawai kerajaan.

Pada bulan Juni lalu, Kate Middleton membuat pernyataan tentang pemulihannya dan mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali ke kehidupan publik.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram resminya dan Pangeran William, ia menulis sangat terkesan dengan semua pesan dukungan dan dorongan yang baik selama beberapa bulan terakhir untuknya.

“Hal itu benar-benar membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Kate Middleton ungkapkan didiagnosis mengidap kanker

Baca juga: Kate Middleton terlihat muncul di publik untuk pertama kali seusai operasi