Lakalantas truk vs L300 di Duri, satu tewas

id kasat lantas,polres bengkails,laka lantas,kecamatan mandau,jalan linta duri,kabupaten bengkalis

Lakalantas truk vs L300 di Duri, satu tewas

Satu orang tewas dalam kecalakan yang terjadi di jalan linta Duri-Pekanbaru, Senin (8/7). (ANTARA/)

Bengkalis (ANTARA) - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Duri-Pekanbaru di Kabupaten Bengkalis yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka berat akibat tabrakan antara dumptruck milik perusahaan dengan Mitsubishi L 300, Senin.

Selain korban tewas, kecelakaan tersebut juga menyebabkan sejumlah orang mengalami luka luka. Sementara itu kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek pada bagian depan.

Kecelakaan itu juga memicu gangguan arus lalu lintas. Hal itu terlihat dari kemacetan kendaraan yang terpantau mulai dari ruas jalan Hang Tuah hingga menuju Gate 117 PT PHR dan juga terjadi pada ruas sebaliknya, yakni dari arah Sebanga menuju ke arah simpang Pokok Jengkol.

"Ada satu orang yang meninggal, sudah dibawa ke rumah sakit dan yang luka luka juga sudah dibawa," terang Sofyan, seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyanaketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dalam kejadian tersebut.

"Untuk identitas korban belum didapatkan karena anggota saya masih di lapangan untuk olah tempat kejadian perkara, dan korban yang meninggal dan luka berat sudah dibawa ke rumah sakit di Duri," ujar Kasat Lantas.

Baca juga: Lagi, kecelakaan lalulintas di tol Pekanbaru-Dumai telan korban jiwa

Baca juga: Remaja di Pekanbaru tewas di tempat usai bertabrakan melawan truk