Tiga sapi untuk warga Sijunjung, Dharmasraya dan Solok Selatan

id Pt brm, pt srl, idul adha

Tiga sapi untuk warga Sijunjung, Dharmasraya dan Solok Selatan

Humas PT BRM Endri Wahyudi (kiri) saat menyerahkan hewan kurban kepada Novarina, S.Km perwakilan dari Dinsos P3KAPPKB Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1445 H yang bertepatan pada 17 Juni 2024, PT Bukit Raya Mudisa (BRM) menyalurkan tiga hewan kurban bagi masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Hewan kurban tersebut disalurkan melalui Pemkab Solok Selatan, Dharmasraya dan Sijunjung, sebelum akhirnya dibagikan kepada masyarakat yang ada.

Humas PT BRM Endri Wahyudi kepada media, Ahad, menyebutkan hal itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kepedulian manajemen kepada masyarakat, tahun ini PT BRM kembali menyalurkan tiga ekor sapi kurban untuk masyarakat.

"Di Kabupaten Solok Selatan, hewan kurban telah kita antarkan Rabu (12/6) lalu dan diterima oleh bu Yefnise Purnama Sari dari Dinas DPMPTSP. Sementara di Kabupaten Dharmasraya dan Sijunjung hewan kurban kita serahkan pada Jumat (14/6) lalu," katanya.

Kabag Prokopim Kabupaten SijunjungAdmiriska saat menerima hewan kurban menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada PT BRM yang secara rutin menyalurkan hewan kurban. Mewakili Pemkab dan masyarakat Sijunjung kami mengucapkan terima kasih atas hewan kurban PT BRM, semoga tetap konsisten dalam menyalurkan program untuk masyarakat KabupatenSijunjung.