HUT ke-128 BRI, nasabah bisa nikmati promo meriah di berbagai merchant

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, BRI

HUT ke-128 BRI, nasabah bisa nikmati promo meriah di berbagai merchant

Logo HUT ke-128 BRI (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pada rangkaian HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan berbagai promo spesial dan menarik yang bisa dinikmati di berbagai merchant. Mulai dari diskon, potongan, hingga promo harga miring.

Seperti diketahui, kali ini mengusung tema “Kuat dan Hebat”, BRI memiliki perjalanan panjang yang terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia. Dengan demikian, melalui berbagai promo berbelanja di ratusan merchant dan groceries diharapkan dapat menjadi dukungan kepada pelaku usaha.

Adapun periode diskon dimulai dari 16-18 Desember 2023, bahkan ada yang berlangsung hingga 2024. Dari mulai food & beverage, e-commerce, travel, groceries, tiket, dll. Seperti di food & beverage, yakni pembelian Hokben 3 Bento Spesial dengan harga Rp 128,000, kemudian Potongan Rp12,800,- untuk pembelian Chatime, Gindaco, Re.juve, Excelso, dan Diskon Rp128.000 untuk Paris Baguette, Pizza Hut, dll. Masih banyak promo lainnya di EMADOS, Roti O, Paris Baguette, Point Coffee, McDelivery, Wingstop, dll.

Tak hanya itu, pada periode 16-18 Desember, terdapat cashback Rp128.000,- untuk pembelian tiket Kereta Api dengan menggunkan BRImo. Adapun ketentuannya antara lain, minimum transaksi Rp200.000, maksimum cashback Rp128.000, cashback langsung dikreditkan ke rekening yang digunakan transaksi, kuota 128 transaksi pertama setiap harinya dan satu user BRImo maksimal mendapatkan 2x cashback selama periode.

Sementara untuk tiket Kereta Cepat, ada cashback Rp128.000 untuk pembelian tiket Whoosh melalui fitur BRImo. Dengan syarat tanpa minimum transaksi, namun hanya ada kuota 50 transaksi pertama setiap harinya, dan cashback akan dilakukan maksimal 14 hari setelah program berakhir.

Pembelian tiket pesawat di TIKET.COM pun terdapat cashback Rp128.000 dengan harga minimal transaksi Rp1.500.000. Berlaku untuk Penerbangan Domestik maupun Internasional dengan menggunakan kartu Kredit BRI JCB. Periode promonya berlangsung dari 1-31 Desember 2023.

Untuk retail, pada periode 16-18 Desember 2023, nasabah juga dapat menikmati potongan hingga 1,28 juta di Ace Hardware dengan syarat minimal transaksi Rp15juta, kemudian potongan Rp128.000 dengan minimal transaksi Rp1juta. Berlaku menggunakan semua jenis Kartu Kredit BRI, termasuk co-branding & tidak termasuk corporate card. Selain Ace Hardware, masih banyak promo lainnya di Informa, Selma, Toys Kingdom, dll.

Untuk info selengkapnya, promo dapat diakses melalui website resmi BRI https://bri.co.id pada kanal promo atau melalui short link https://bbri.id/OMNIHUTBRI128 dan melalui SABRINA Whatsapp Nomor 0812-12-14017.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa promo dan penawaran menarik ini merupakan apresiasi BRI terhadap nasabah setianya. Selain itu dengan transaksi cashless diharapkan dapat memberikan experience pada nasabah bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan.

Melalui transaksi non tunai, banyak manfaat yang dirasakan bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant. “Transaksi dapat dilakukan menjadi lebih cepat, tidak perlu menggunakan uang tunai, serta aman karena produk dan layanan BRI terdaftar dan diawasi oleh OJK”, jelas Andrijanto.