Aktris peraih Piala Oscar Sandra Bullock bagikan pandangan langka tentang mendiang kekasih

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Piala Oscar,Sandra Bullock

Aktris peraih Piala Oscar Sandra Bullock bagikan pandangan langka tentang mendiang kekasih

Sandra Bullock saat menghadiri Academy Awards ke-86 di Hollywood, California, dalam file foto ini diambil 2 Maret 2014. (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pemenang Piala Oscar, Sandra Bullock, yang sangat menjaga privasinya rapat-rapat dari sorotan, sebelumnya sempat memberikan gambaran tentang kehidupan selama delapan tahun bersama pasangan, mendiang Bryan Randall.

Sekitar satu tahun sebelum fotografer itu meninggal pada 5 Agustus, setelah pertempuran tiga tahun dengan Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), juga dikenal sebagai Penyakit Lou Gehrig, Sandra memuji Bryan atas bagaimana dia menyesuaikan diri dengan kehidupan seorang bintang dunia.

"Seluruh hidupnya telah tersorot karenaku," ujar Sandra di Red Table Talk Facebook Watch pada akhir 2021, dilansir Eonline pada Selasa (8/8) waktu setempat.

"Dia sangat bahagia, tapi dia takut. Aku adalah penghancur. Hidupku sudah di jalurnya, dan ini dia manusia indah yang tidak ingin merusak hidupku, tapi manusia yang tepat untuk berada di sana,” kata dia.

Menggambarkan Bryan sebagai sosok yang sangat sabar dengan ketulusan yang “suci” Sandra menambahkan, "Dia berevolusi pada level yang bukan manusia."

Bryan, yang memiliki anak dari hubungan sebelumnya, masuk ke kehidupan sang aktris pada tahun 2015, tepat ketika Sandra mengadopsi anak keduanya, Laila (11), dan Bryan dengan mudah berperan sebagai orang tua untuk anak-anaknya.

Pasangan ini mulai berkencan setelah jasa Bryan disewa untuk memotret ulang tahun putranya Louis yang kelima pada 2015.

"Dia adalah contoh yang saya ingin anak-anak saya miliki, saya tidak selalu setuju dengannya dan dia tidak selalu setuju dengan saya, tetapi dia adalah contoh bahkan ketika saya tidak setuju dengannya,” kata Sandra.

Dan meski tidak selalu saling bertemu tatap muka, Bintang "The Blind Side" itu dengan senang hati membiarkan anak-anaknya berpaling pada Bryan.

"Jika ketika mereka merasa tertarik, maka dia (Bryan) orang tua yang tepat untuk berada di posisi ini,” imbuhnya.

Keluarga Bryan mengkonfirmasi kematiannya pada usia 57 tahun dalam sebuah pernyataan 7 Agustus lalu. Sementara sampai saat ini, Sandra belum berbicara setelah cintanya berpulang.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dengan damai setelah pertempuran tiga tahun dengan ALS, Bryan memilih lebih awal untuk merahasiakan perjalanannya dengan ALS dan kami yang peduli melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya,” tulis pernyataan keluarga.

Baca juga: Aktris Bollywood Sonam Kapoor akan hadiri acara penobatan Raja Charles III

Baca juga: Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia