Doa Wabup dan Kapolres Bengkalis saat lepas calon haji

id pemkab Bengkalis,kabupaten Bengkalis,wakil Bupati Bengkalis,calon haji,Kapolres Bengkalis

Doa Wabup dan Kapolres Bengkalis saat lepas calon haji

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro melepas keberangkatan calon haji Rayon Bengkalis-Bantan, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Minggu (28/5). (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro melepas keberangkatan calon haji Rayon Bengkalis-Bantan, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Ahad.

Rombongan calon haji mendapat pengawalan dari pihak kepolisian menuju embarkasi haji Antara Provinsi Riau di Kota Pekanbaru dalam upaya memastikan kelancaran perjalanan calon haji dan juga menyediakan transportasi, akomodasi, konsumsi untuk calon haji.

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh calon haji yang berkesempatan melaksanakan ibadah suci tersebut.

Bagus berharap agar para jamaah diberikan kelancaran beribadah dan menjadi haji yang mabrur, serta diberikan kemudahan, keselamatan, dan kesehatan dalam perjalanan mereka ke Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Kami berharap kepada calon haji untuk menjaga kekompakan, saling tolong menolong, dan memperkuat persaudaraan, serta menjaga akhlakul karimah selama menjalankan ibadah haji," kata Bagus.

Bagus juga mengungkapkan bahwa

Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan rasa syukur dan kepedulian dengan menyediakan segala kebutuhan dan fasilitas yang diperlukan bagi calon haji, termasuk transportasi, akomodasi, konsumsi, dan pengawalan yang aman dan nyaman selama perjalanan mereka.

Calon haji dari Kecamatan Bengkalis, Rupat, dan Rupat Utara berjumlah 103 orang, sementara dari Kecamatan Bantan berjumlah 52 orang.