PNM ingatkan nasabah Mekaar pentingnya gizi seimbang dalam keluarga

id Pnm, pnm mekaar

PNM ingatkan nasabah Mekaar pentingnya gizi seimbang dalam keluarga

Narasumber dr Runi Deasiyanti Sp.A pada webiner PNM melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Webinar dengan tema “Ibu Mekaar Bijak, Keluarga Sehat Bergizi”. (ANTARA/HO-PNM)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong nasabah nasabah PNM Mekaar untuk meningkatkan kemampuan serta membangkitkan kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang guna kualitas kesehatan yang lebih baik

PNM juga mengajak ibu-ibu Mekaar di seluruh Indonesia untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak-anak.

Imbauan itu disampaikan oleh PNM melalui webinar bertema “Ibu Mekaar Bijak, Keluarga Sehat Bergizi” yang dihadiri oleh 10.000 peserta yang merupakan nasabah PNM Mekaar dari seluruh Indonesia, Selasa, (21/2).

Webinar tersebut merupakan komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para nasabah PNM untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan pengetahuan Ibu-ibu Mekaar di seluruh Indonesia.

Baca juga: PNM berdayakan 692.275 UMKM selama 2022

Dalam kesempatan, ini dr. Runi Deasiyanti, Sp.A selaku dokter spesialis anak menyampaikan pentingnya Ibu dalam mengelola kesehatan demi mencegah stunting pada pertumbuhan anak, sehingga keluarga bisa meningkatkan perilaku yang sehat.

“Anak itu membutuhkan asupan nutrisi yang bagus supaya mereka bisa tumbuh sehat, kuat, dan cerdas sebagai penerus bangsa kita” kata dr. Runi Deasiyanti.

Melalui webinar ini, PNM memberikan kesempatan kepada peserta yang aktif bertanya pada saat sesi tanya jawab dan mendapatkan reward berupa logam mulia 0,5 gr batik galeri24 PT Pegadaian bagi 5 orang paling aktif.

Reward selanjutnya, berupa saldo rekening Simpedes UMi dengan jumlah total Rp1.000.000 kepada 10 orang paling aktif.

Baca juga: HK dan PNM ajak petani sawit di Riau pahami SISKA

Sebagai informasi, hingga 31 Januari 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp208,35 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.128.133 juta.

Saat ini PNM memiliki 3.551 kantor layanan PNM Mekaar dan 705 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.657 kecamatan.