Ribuan generasi milenial Pangkalpinang ikut jalan sehat BUMN

id Jalan Sehat BUMN

Ribuan generasi milenial Pangkalpinang ikut jalan sehat BUMN

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat membuka Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkalpinang, Minggu. (ANTARA/Aprionis)

Pangkalpinang (ANTARA) - Ribuangenerasi milenialdan masyarakat umum Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN, Ahad pagi,untukmemperingati HUT ke-25Kementerian BUMN.

"Saya berharap kegiatan ini menuju masyarakat Pangkalpinang sehat," kata Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat membuka Jalan Sehat Bersama BUMN.

Ia mengatakan jalan sehat BUMN tahun inimengelilingi Kota Pangkalpinang dengan rute perjalanan sekitar 25 kilometer dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kota Beribu Senyuman ini.

"Semoga kita semua sehat," kata Maulan Aklil.

Pantauan ANTARA di Lapangan Merdeka Kota Pangkalpinang, sekitar 5.000 generasimilenial, karyawan BUMN dan masyarakat umum memadati lapangan untuk mengikuti jalan sehat BUMN.

Jalan Sehat Bersama BUMN ini bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan beragam hadiah lainnya seperti televisi, sepeda, dan kulkas.

Selain itu, juga ada beragam produk UMKM di lokasi kegiatan. Selain berolahraga juga bisa melihat produk UMKM.

Dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Generasi milenial ini diharapkan melakukan publikasi kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN ke semua media lokal baik sosial media maupun media arus utama dengan hastag yang digunakan #25ThKementerianBUMN, #BUMNSehatIndonesiaSehat, #JalanSehatBersamaBUMN