Ketua DPRD Inhil kembali laksanakan program khitan massal

id Ketua DPRD Inhil, Ferryandi,khitan masaal

Ketua DPRD Inhil kembali laksanakan program khitan massal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr Ferryandi. (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr Ferryandi kembali melaksanakan program khitan massal. Ia mengatakan program khitan massal merupakan upaya kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaan khitan massal dimulai di Desa Rambaian dan dilanjutkan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dengan sebanyak 50 peserta pada Kamis (17/11) lalu.

"Alhamdulillah program khitanan massal untuk anak-anak Kabupaten Inhil kembali terlaksana, Insyaallah anak kita menjadi anak yang soleh dan cerdas serta terjaga kebersihannya setelah dikhitan," tutur Ferryandi.

Tidak hanya itu, Ferry juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk melakukan sunat karena dilakukan secara beramai-ramai.

Ferryandi berpesan kepada seluruh orang tua agar terus berupaya memberikan pendidikan terhadap anaknya.

"Dari kecil orang tua saya selalu mengingatkan bahwa sekolah adalah gudang ilmu dan petunjuk agar bisa mencapai kesuksesan, begitu juga anak-anak kita mesti diberikan pendidikan agama serta umum hingga perguruan tinggi dan jangan sampai tidak ada yang sekolah," tutur Ketua DPRD Inhil.

Senada dengan itu, Kepala UPT Puskesmas Teluk Pinang, Suharmin, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil karena telah rutin melaksanakan kegiatan sosial ini.

"Tentu kegiatan ini sangat membantu warga, terutama warga yang tak mampu,“ ujarnya.

Advertorial