KONI Bengkalis target juara umum tinju di Porprov Kuansing

id koni,kabupaten,bengkalis,porprov,kuansing,pertina,juara

KONI Bengkalis target juara umum tinju di Porprov Kuansing

Ketua KONI Bengkalis DArma Firdaus menargetkan kepada PERTINA untuk dapat keluar sebagai jauara umum pada Porprov Kuansing saat melakukan peninjauan terhadap atlet tinju yang sedang melakukan latihan di Pekanbaru. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - KONI Kabupaten Bengkalis menargetkan kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) untuk dapat meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kuansing agar target Kabupaten Bengkalis untuk meraih juara umum untuk ketiga kalinya bisa tercapai dengan baik.

"Saya minta kepada atlet Pertina yang nanti berlaga di Porprov Kuansing bisa meraih juara umum," ujar Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus ketika mengunjungi atlet PERTINA yang sedang melakukan latihan di Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian Pekanbaru, Minggu (6/11).

Dikatakan Darma, untuk Porprov Kaunsing KONI Bengkalis telah memberikan perhatian yang cukup tinggi terhadap seluruh atlet yang mengikuti sebanyak 26 cabang yang dipertandingkan di Porprov.

"Seharusnya kita harus merasa bersyukur dibandingkan dari daerah lain yang mengikuti Porprv ini, perlengkapan yang diberikan kepada atlet dan official sangat lengkap dari trening, tas, sepatu, handuk, topi dan atribut lainnya," kata Darma.

Darma yakin dan percaya kepada atlet tinju Kabupaten Bengkalis yang ada saat ini bisa meriah apa yang ditargetkan tersebut dan juga tak lepas dari bimbingan pelatih.

"KONI tentunya dalam helat Porprov ini tentu akan memberikan yang terbaik kepada setiap atlet, namun untuk dituntut lebih sempurna terhadap seluruh permintaan dalam Prorpov ini tentu tidak akan dapat sempurna memberikan permintaan tersebut, mengingat banyak juga kebutuhan terhadap cabang olahraga lainnya," kata Darma.