Sekda Bengkalis minta panitia MTQ lebih maksimal

id kabupaten ,mtq,kabupaten,Bengkalis,kecamatan,bukit batu

Sekda Bengkalis minta panitia MTQ lebih maksimal

Sekda Bengkalis memimpin rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan berlangsung dari tanggal 14-20 November 2022 di Kecamatan Bukit Batu. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sekretaris Daerah BengkalisBustami HY minta panitia MTQ ke-47Tingkat Kabupaten Bengkalis yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 14-20 November 2022 di Kecamatan Bukit Batu untuk mempersiapkan kegiatan MTQ ini dengan sebaik mungkin.

"Harapan Ibu Bupati Kasmarni, pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis ini harus betul-betul meriah dan sukses dengan baik. Jangan malah setara dengan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan, harus lebih baik," ujar Bustami saat memimpin Rapat Ekspos Persiapan di Ruang Pertemuan Dang Merdu, Lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Senin.

Ia juga berharap, agar Panitia Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis dapat memaksimalkan kesiapan dari masing-masing bidang yang telah ditentukan.

"Koordinasi dan komunikasi sangat penting dilakukan untuk memaksimalkan persiapan dari pra kegiatan hingga selesai. Harus sejalan antara bidang-bidang yang berada di kepanitiaan MTQ ini," pintanya.

Camat Bukit Batu, Acil Esyno yang juga Ketua Panitia Pelaksana memaparkan ekspos kesiapan tempat pelaksanaan MTQ Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di wilayah yang dipimpinnya.

"Secara persiapan tempat-tempat sudah kita atur dan Astaka Utama akan dipusatkan di Komplek Perkantoran Pertamina Sungai Pakning. Tentu berbagai kesiapan secara keseluruhan kita membutuhkan peran serta seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ujar Acil.

Dalam kesempatan itu, juga turut dilakukan pencabutan undi pelaksanaan Pawai Ta'aruf dan Stand Bazar.