Cemburu pacar video call pria lain, wanita di Siak dibakar

id Wanita di Siak dibakar pacar,Kekasih dibakar

Cemburu pacar video call pria lain, wanita di Siak dibakar

Ilustrasi penganiayaan terhadap perempuan. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Pria berinisial R nekat membakar kekasihnya bernamaCut Nora lantaran terbakar api cemburu saat mengetahui pacarnya melakukan panggilan video call dengan pria lain di KecamatanTualang Kabupaten Siak, pada pertengahan Oktober ini.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, Jumat, menyebutkan korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tualang, Kamis (20/10) tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tubuhnya mengalami luka bakar sekitar 40 persen.

"Kejadian tersebut terjadi pada 14 Oktober lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, pelaku datang ke warung tuak milik korban. Saat itu, pelaku melihat korban sedang video call dengan pria lain," terang Ronald.

Melihat kekasihnya asik bervideo call dengan pria lain, hal itu membuat R cemburu. Pelaku kemudian sempat pergi dari warung tuak meninggalkan korban.

Namun, pelaku kemudian datang lagi. Kali ini dengan membawa bahan bakar minyak pertalite dalam botol air mineral. Pelaku mengancam akan membakar warung tersebut.

Tak disangka, korban langsung merampas botol berisikan minyak pertalite dan nekat menyiramkan ke tubuhnya sendiri. Tak hanya itu, ia juga menantang pelaku untuk membakarnya.

"Setelah itu pelaku membawa korban ke belakang warung di rumah yang ditempati korban. Keduanya sempat cekcok mulut di sana," lanjutnya.

Pelaku kemudian langsung mengeluarkan korek api yang dibawanya dan mengarahkan api ke bagian baju korban. Tentu saja api menyala dan langsung menyambar baju yang digunakan korban.

"Korban sempat berusaha memadamkan api dengan membuka bajunya. Namun sedikit terlambat, pakaian dalam dan rambut korban telah dilahap si jago merah," ucap Ronald.

Pelaku pun sempat mencoba memadamkan api di tubuh kekasihnya itu dengan mengguyurkan air ke tubuh korban hingga api padam.

Usai peristiwa tersebut, diketahui pelaku kabur meninggalkan korban. Kejadian itu mengakibatkan Cut Nora mengalami luka bakar di dada dan wajah hingga 40 persen.