Ini identitas perempuan tewas tergantung di parkiran DPRD Riau

id Penemuan mayat dalam mobil di parkiran basement kantor DPRD Riau,Mayat, jenazah, penemuan mayat

Ini identitas perempuan tewas tergantung di parkiran DPRD Riau

Jenazah ASN yang telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru memeriksa saksi-saksi terkait ditemukannya mayat perempuan di basement kantor DPRD Riau, bernama Fitria Yulisunarti (40) yang merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Riau, Sabtu siang.

Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih dilakukan oleh personel gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya. Sedangkan jenazah korban telah dievakuasi dan masih diotopsi di RS Bhayangkara Polda Riau.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan lanjutan terkait kasus ini dan berkoordinasi dengan pihak medis," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan saat dikonfirmasi.

Andrie melanjutkan, terkait motif sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pihaknya hingga kini masih didalami.

"Motifnya masih terus didalami. Terhadap saksi-saksi juga masih dimintai keterangannya," pungkas Andrie.

Diketahui Fitria Yulisunarti yang merupakan warga Pekanbaru tersebut ditemukan tewas tergantung dalam mobil Daihatsu Terios warna silver dengan Nopol 1389 VX yang terparkir di basementKantor DPRD Riau.

Saat ditemukan, Fitri yang mengenakan jilbab cokelat tergantung di sebuah kain yang dikaitkan ke pegangan tangan bagian dalam mobil. Bahkan pada hidung korban juga terlihat mengeluarkan darah.