Tutupi permasalahan wajah dengan produk "complexion" yang tepat

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,wajah

Tutupi permasalahan wajah dengan produk "complexion" yang tepat

Produk complexion dari Lumecolors (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hasil riasan yang mampu menyamarkan hingga menutupi permasalahan di wajah seperti bekas jerawat, noda hitam, hingga warna kulit tidak merata merupakan dambaan bagi semua wanita.

Untuk mendapatkan hasil riasan tersebut, Anda perlu menggunakan produk complexion yang tepat, seperti produk complexion dari Lumecolors yaitu foundation, compact powder dan loose powder.

Produk-produk base riasan wajah ini tentunya sudah diformulasikan menggunakan bahan dan proses yang aman dengan kandungan skincare seperti vitamin E dan SPF 15 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, anti aging, oil control hingga UV protection.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian riasan wajah yang tidak hanya menghasilkan complexion terbaik dengan hasil natural, namun juga menutrisi dan melindungi kulit wajah secara maksimal,” kata Christina Lie selaku Brand Owner dari Lumecolors, dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Dia menambahkan, diluncurkannya produk foundation tersebut berawal dari keinginannya untuk membuat liquid base makeup yang mampu menutupi noda dengan sempurna namun tetap ringan di wajah.

Pasalnya, menurut dia, foundation high coverage yang ditemui di pasar lokal seringkali menghasilkan complexion yang terlalu kering sehingga pecah dan tidak menyatu dengan kulit (cracky) setelah beberapa jam pemakaian.

"Memahami hal tersebut, kami menghadirkan foundation dengan formulasinya yang ringan seperti cushion namun mampu menutupi noda dengan sempurna meskipun hanya digunakan 2 pump saja," ujarnya.

"Lebih dari itu, kulit wajah juga tetap terhidrasi dengan maksimal karena foundation dari Lumecolors ini juga memiliki kandungan skincare,” sambungnya.

Loose powder dan compact powder dari Lumecolors juga mengikuti kesuksesan produk foundation. Christina menagtaakn, produk loose powder dan compact powder dari Lumecolors merupakan kombinasi sempurna ketika dipadukan dengan foundation mereka.

"Tampilan wajah jadi tampak halus dan flawless, sehingga tidak diperlukan lagi foundation berlapis-lapis untuk menutupi noda di wajah agar menghindari complexion yang pecah dan cracky," tutur Chstina.

Dia menambahkan, compact powder Lumecolors juga mampu menutupi noda dengan sempurna juga bisa menjadi solusi praktis untuk touch-up riasan ketika dibawa bepergian.

Foundation dari Lumecolors memberikan beberapa kelebihan lainnya seperti 12x lebih ringan karena memiliki tekstur lightweight, menutupi atau meratakan warna kulit wajah, tahan lama hingga 16 jam, dibuat dengan cara yang baik, berbahan dasar alami dan tidak mengandung unsur hewani.

Produk tersebut juga berbahan dasar air agar wajah tetap terhidrasi sehingga terasa ringan saat digunakan sehingga tidak menyumbat pori-pori dan aman untuk kulit sensitif dan berminyak, hingga formula true match yang membuat warna semakin menyatu dengan kulit setelah tiga menit pemakaian.

Complexion dari Lumecolors hadir untuk jenis warna kulit terang (light), kulit langsat (neutral), dan sawo matang (sand) pada rangkaian riasan agar menyesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.

"Melihat respon positif dan antusiasme wanita Indonesia untuk tampil lebih percaya diri, kami semakin terpacu untuk menghadirkan rangkaian produk terbaik di setiap kategori,” pungkas Christina.

Saat ini, Lumecolors juga sedang mempersiapkan rangkaian produk baru untuk perawatan rambut, tubuh dan kulit yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia masa kini yang akan diluncurkan di penghujung tahun 2022.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022