Satpol Pekanbaru Lanjutkan Razia Lokasi Geng Motor

id satpol pekanbaru, lanjutkan razia, lokasi geng motor

Satpol Pekanbaru Lanjutkan Razia Lokasi Geng Motor

Pekanbaru, (antarariau.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, akan melanjutkan razia di beberapa lokasi rawan geng motor dan tempat remaja berkumpul pada malam hingga subuh.

Kepala Satpol PP Pemkot Pekanbaru Baharuddin di Pekanbaru, Senin, membenarkan operasi penertiban gencar dilakukan sebagai antisipasi kegiatan geng motor.

"Ada beberapa tempat yang kami targetkan untuk operasi penertiban di Pekanbaru yang biasanya sebagai lokasi berkumpul para remaja," katanya.

Dia menjelaskan operasi penertiban di sekitar Stadion Utama Riau, Payung Sekaki, Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Jembatan Siak III, sekitar terminal Payung Sekaki dan di purna MTQ Kecamatan Bukit Raya.

Menurut dia, para remaja pada malam tertentu berkumpul karena menganggap lokasi-lokasi itu aman dan nyaman untuk duduk di atas sepeda motor sembari berpacaran hingga larut malam terutama di tempat gelap.

Pihak orang tua, katanya, menyarankan agar pihak Satpol PP tidak menghentikan operasi penertiban tersebut karena dapat mencegah tindakan para remaja yang menjurus negatif.

Pernyataan tersebut sehubungan Sabtu (21/9) malam aparat Satpol PP melakukan razia dan mengamankan sebanyak 30 remaja yang sedang berpacaran di lokasi gelap dekat Stadion Utama Riau.