MS GLOW For MEN gelar kompetisi cari bibit pemangkas rambut terbaik

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, pangkas rambut

MS GLOW For MEN gelar kompetisi cari bibit pemangkas rambut terbaik

MS GLOW For MEN gelar MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour pada 20 Juni sampai 26 September 2022. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand skincare khusus pria, MS GLOW For MEN, akan kembali menggelar Barber Battle, sebuah kompetisi mencari kapster atau pemangkas rambut terbaik dari seluruh Indonesia.

Sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut, MS GLOW For MEN akan menggelar Workshop & Hands On Tour di barber & store MS GLOW For MEN di sembilan kota yakni Malang, Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

"Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber," kata Founder MS GLOW For MEN Gilang Widya Permana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour akan berlangsung mulai 20 Juni sampai 26 September yang diawali di Kota Malang.

Empat kapster terbaik di Indonesia yakni Afies Ramiro, Sri Astuti, Tatang Wibowo, dan Michell Adrians didapuk untuk memberikan workshop dan menunjukkan kemampuan mereka. Para peserta juga diberi kesempatan untuk unjuk gigi di MS GLOW For MEN Store & Barber. MS GLOW For MEN sendiri menargetkan 500 peserta untuk bergabung dalam acara tersebut.

Gilang mengatakan bahwa nantinya, para peserta Workshop & Hands On Tour juga akan menjadi peserta Barber Battle yang akan dikompetisikan di akhir musim.

"Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi capster terbaik,” tambah Gilang.

Setelah Malang, kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Lamongan. Setiap bulannya, akan ada dua kota yang dikunjungi untuk melangsungkan MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour.

Sebelumnya, MS GLOW For MEN Barber Battle 1 telah sukses digelar pada Maret-April 2022 dengan melibatkan 500 peserta dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Bingung pangkas rambut takut tertular virus Corona? Begini solusinya dari IDI

Baca juga: Gaya Rambut Undercut, Pangkas Samping ke Bawah Masih Jadi Tren