Kadis Kominfo Kampar terima penghargaan kategori Wajib Pajak Intansi Pemerintah

id Pajak,djp riau

Kadis Kominfo Kampar terima penghargaan kategori Wajib Pajak Intansi Pemerintah

Kadis Kominfo Kampar Yuricho terima penghargaan. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho mendapat penghargaan kategori wajib pajak instansi pemerintah dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang.

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kampar Yusri pada acara Pekan Panutan KPP Pratama Bangkinang yang digelar di aula Kantor Bupati Kampar, Selasa (8/3).

Yusri mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan khusus kategori instansi pemerintah, "Terima kasih KPP Pratama Bangkinang telah melaksanakan tahunan dan penyampaian pembangunan ZIWBK," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa menyampaikan bahwa dalam rangka optimalisasi pemungutan pajak pusat dan Daerah Kampar. Saat ini Pemda Kampar telah melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Direktorat Jendral pajak (DJP) Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan (DJK) serta kolaborasi dengan KPP Pratama Bangkinang.

"Saya mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara yang merupakan leading sector Pemda dalam memberikan pelayanan dan kewajiban patuh dalam membayar pajak," ujarnya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati dalam laporannya menyampaikan, selain Diksominfo yang menerima penghargaan pada kesempatan tersebut juga diterima penghargaan oleh DPRD dan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

Usai menerima penghargaan Yuricho menyatakan terima kasih kepada KPP Pratama atas pemberian penghargaan ini.

"Kami selaku wajib pajak taat akan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah melalui kantor pajak, ini semua untuk kita semua, pajak untuk pembangunan," ucapnya.