Sandra Dewi katakan tiap hari hadapi tantangan yang berbeda saat urus anak

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Aktris sandra dewi

Sandra Dewi katakan tiap hari hadapi tantangan yang berbeda saat urus anak

Keluarga pasangan Dewi Sandra dan Harvey Moeis (ANTARA/Instagram @sandradewi88)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Sandra Dewi mengatakan setiap hari mendapat tantangan yang berbeda saat mengurus kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra menjelaskan, kedua anaknya memiliki sifat yang sangat berbeda. Sang kakak dinilai sangat manis dan lembut, sedangkan sang adik lebih cuek.

Setiap hari, Sandra menghadapi masalah yang berbeda-beda, termasuk ketika kedua anaknya bertengkar karena saling berebut mainan.

Baca juga: Sandra Dewi akui penggunaan sosial media penting untuk pekerjaan

"Saya ibu yang susah menahan emosi, tantangan banget sih setiap hari apalagi karakter anak beda-beda, saya enggak bisa memperlakukan keduanya dengan sama. Setiap hari saya merasa tertantang untuk pendekatan ke anak," ujar Sandra dikutip pada Sabtu.

Tak hanya dalam mengurus anak, dalam urusan memberikan asupan gizi pun memiliki tantangan tersendiri. Sandra khawatir jika kebutuhan nutrisi harian kedua anaknya tidak terpenuhi.

Baca juga: Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan di koleksi busana "Claire New Year"

"Sebagai seorang ibu itu tantangannya ada setiap hari, kasih makan apa yang bergizi, kasih aktivitas apa. Tiap hari saya belajar lagi," kata wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Sementara itu, Sandra juga mengaku selalu berbagi tugas bersama suami, Harvey Moeis dalam hal pengasuhan anak. Untuk urusan bermain, anak-anaknya lebih senang bersama sang ayah.

"Yang jelas kalau main sama bapak itu kan jauh lebih seru. Kalau sakit anak-anak pasti cari ibunya, mau tidur cari ibunya, kalau main pasti cari bapaknya. Saling berbagi aja, pokoknya salah satunya harus ada kalau yang satu kerja," ujar Sandra.

Baca juga: Tips untuk merawat kulit bagi "working mom" ala Sandra Dewi

Baca juga: Ini kiat Sandra Dewi agar anak tak bosan di rumah saat "social distancing"
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021