Terbaru, foto-foto Bupati Kuansing saat tiba di Gedung KPK

id Bupati kuansing, ott kpk, korupsi kuansing

Terbaru, foto-foto Bupati Kuansing saat tiba di Gedung KPK

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra (kiri) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (20/10/2021). (ANTARA/ Reno Esnir)

Pekanbaru (ANTARA) - Dua tersangka kasus suap, yaitu Bupati Kuantan Singingi(Kuansing) Andi Putra (AP) dan General Manager PT Adimulia Agrolestari (AA) Sudarso (SDR) akhirnya dibawa ke Gedung KPK, Jakarta, Rabu.

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra (kiri) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (20/10/2021). ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww. (ANTARA/RENO ESNIR)


"Tim penyidik segera melanjutkan pemeriksaan dan berikutnya kedua tersangka tersebut akan dibawa ke rutan masing-masing," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta.

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra (kanan) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (20/10/2021). (ANTARA/ Reno Esnir)


Bupati Kuansing diduga menerima suap terkait izin usaha perkebunan oleh petinggi perusahaan PT AA sebesar Rp700 juta.
Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (20/10/2021). ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww. (ANTARA/RENO ESNIR)