Bupati Kampar lantik Yuricho Efril sebagai Kadis Kominfo

id Bupati kampar, kadis kominfo

Bupati Kampar lantik Yuricho Efril sebagai Kadis Kominfo

Proses pelantikan pejabat di aula Kantor Bupati Kampar. (ANTARA/HO-Diskominfo)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar nomor : SK. 821.566/X/2021 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dala jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemda kampar.

Bupati KamparCatur Sugeng Susantomelantik Yuricho Efril, SSTP sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar dan Zulfahmi, S.PI, MSi, sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampardi Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (10/9).

Dalam sambutannya, Bupati kampar menyampaikan bahwa kepala dinas merupakan puncak pimpinan yang strategis di setiap OPD. Untuk itu, mereka dituntut untuk mampu menjalankan tugas dengan penuh loyalitas terhadap pekerjaan, bawahan serta atasan.

Dalam mengemban amanah, pejabat tersebut juga diminta berupaya untuk bisa arif dan bijaksana dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Kampar dengan mengkoordinir sebagai manager dalam satuan kerja.

"Dengan bawahan ataupun atasan agar dalam bekerja semua merasa aman, nyaman serta mampu mengendalikan emosi dalam menjalankan tugas pemerintah," kata Bupati.

Di samping itu seorang kepala dinas juga mampu berkoordinasi antar OPD, mampu juga menjalankan apa visi dan misi kepala daerah serta menjaga kekompakan dengan bawahan.

Di sisi lain, sebagai seorang isteri ASN, Bupati Kampar meminta harus bisa membantu tugas suami dengan memberi semangat dan mengingatkan apabila suaminya tidak bisa menjalankan amanah dengan baik.

Baca juga: Seharusnya Bupati Kampar tinggal di Rumdin untuk layani masyarakat

Baca juga: Bupati Kampar tandatangani participating Interest 10 persen WK Migas Rokan