MTQ Bungaraya ditutup, Kampung Langsat Permai juara umum

id mtq siak,wabup siak,berita siak

MTQ Bungaraya ditutup, Kampung Langsat Permai juara umum

Wabup Siak, Husni Merza memberikan hadiah kepada juara umum MTQ Bungaraya.(ANTARA/HO-Pemkab Siak)

SIAK, (ANTARA) - Wakil Bupati Siak Husni Merza menutup secara langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Bungaraya XI tahun 2021 dengan Kampung Langsat Permai sebagai juara umum diikuti Jayapura dan Tuah Indrapura.

Wabup Husni Merza dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih juara. "Saya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta pada MTQ XI tingkat Kecamatan Bungaraya tahun ini," kata Husni, Rabu (4/8).

Selain itu, Husni Merza juga menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih tersebut merupakan awal dari sebuah tingkatan karena masih ada tingkatan yang lebih tinggi, seperti MTQ tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi maupun MTQ tingkat nasional.

"Oleh karena itu, teruslah untuk belajar, terus berusaha, dan terus kembangkan keahlian di bidang masing-masing. Agar prestasi yang didapat akan terus meningkat," pesan Wabup Siak, yang juga ketua LPTQ Kabupaten Siak ini.

Selanjutnya, Camat Bungaraya Amin Soimin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Siak Husni Merza yang telah hadir untuk menutup kegiatan. "Atas nama Pemerintah Kecamatan Bungaraya, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Siak yang telah bersedia hadir," ucap Amin Soimin.

Amin juga menjelaskan, pada pelaksanaan MTQ Kecamatan Bungaraya dari mulai pembukaan hingga penutupan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.