Samsung luncurkan ponsel terbaru Galaxy M32 dengan "refresh rate" 90Hz

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Samsung

Samsung luncurkan ponsel terbaru Galaxy M32 dengan "refresh rate" 90Hz

Samsung Galaxy M32. (news.samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Samsung mengumumkan ponsel terbaru Galaxy M32, yang hadir dengan baterai besar darn refresh rate 90Hz.

"Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, dalam siaran pers, dikutip Senin.

Baca juga: Galaxy S22 dikabarkan tak lagi pakai kamera ToF

Galaxy M32 menggunakan panel Super AMOLED untuk layar seluas 6,4 inci, yang juga dilengkapi dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Samsung memberikan tingkat kecerahan hingga 800 nits agar layar tetap jernih meski pun sedang berada di luar ruangan dan sinar matahari terik.

Konfiugrasi empat kamera belakang Galaxy M32 terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra-wide sudut 123 derajat 8MP, lensa makri 2MP dan lensa berkedalaman atau depth sensor 2MP.

Sementara di depan, Samsung menyematkan kamera swafoto 20MP di tengah layar Infinity-U.

Samsung merancang ponsel ini menunjang untuk bermain game mobile, untuk itu mereka memakai chip MediaTek Helio G80. Ponsel ini memiliki fitur HyperEngine Game yang bisa mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis ketika sambungan lambat saat bermain game.

Dukungan untuk gaming juga yang menyebabkan Samsung memberikan kapasitas sebesar 5.000mAh untuk Galaxy M32. Baterai dilengkapi dengan pengisian daya cepat 25W.

Ponsel ini dipasarkan seharga Rp3.299.000 untuk RAM/kapasitas internal 8GB+128GB.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G diluncurkan di Indonesia

Baca juga: Reza Rahadian main film pendek bermodal ponsel Samsung Galaxy S21