DPRD Inhil divaksin COVID-19, ada yang merasa lapar dan lebih segar

id Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli ,DPRD Inhil

DPRD Inhil divaksin COVID-19, ada yang merasa lapar dan lebih segar

Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli saat divaksin, Senin (1/3/2021). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilirtelah menjalani vaksinasi COVID-19 di Gedung DPRD jalan Sobrantas Tembilahan, Senin.

Sekretasis Dewan (Setwan) Inhil, Indra Yevi Rais kepada ANTARA, Selasa mengatakan selain anggota DPRD, vaksinasi juga diikuti oleh staf sekretariat DPRD Inhil.

“Kita sudah melakukan vaksinasi, baik jajaran Ketua DPRD, anggota DPRD dan staf Sekretariat DPRD Inhil. Kalau Senin (1/3) kalau tidak salah ada sekira 100 orang yang divaksin,” sebut Yevi.

Yevi juga mengakui bahwa dirinya juga ikut divaksin dan sejauh ini tidak ada keluhan-keluhan.

“Kalau keluhan berat tidak ada. Kalau seperti ngantuk, rasa lapar dan bibir terasa kering ada, itu keluhan ringan saja,” sebut Yavi.

Dia mengatakan bahwa, vaksinasi dilakukan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Tembilahan Kota.

Sementara itu, Wakil KetuaDPRD Inhil, Andi Rusli menuturkan bahwa usai divaksin dirinya sama sekali tidak ada merasa keluhan.

“Saya juga sudah divaksin, tidak ada keluhan apa-apa. Saya seperti biasa saja usai divaksin. Malah saya terasa lebih segar,” sebut Andi Rusli.

Politisi dari PPP ini juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Hamparan Kelapa Dunia ikut menyukseskan program pemerintah.

"Saya mengimbau kepada seluruh yang memang dijadwalkan vaksin untuk mengikuti vaksinasi, karena ini upaya kita untuk keselamatan diri kita dan orang lain, InsyaAllah ikhtiar ini banyak manfaatnya,” pungkasnya.

Baca juga: Sebanyak 3.860 nakes Pekanbaru tunda vaksin karena miliki komorbid

Baca juga: Besok vaksinasi tahap kedua Riau, pejabat hingga wartawan jadi target