Pengurus KNPI Rohil dilantik. Ini pesan bupati

id KNPI Rokan Hilir,Knpi rohil, knpi, bupati suyatno

Pengurus KNPI Rohil dilantik. Ini pesan bupati

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir periode 2020-2023, Selasa (22/9/2020) malam. (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2020-2023 dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Romi Fernando di gedung Misran Rais di Bagansiapiapi, Selasa (22/9) malam.

Bupati Rokan Hilir Suyatno usai menghadiri acara pelantikan mengatakan, pemerintah daerah mengharapkan para pemuda yang di bawah naungan KNPI, termasuk organisasi pemuda lainnya mengajak kerjasama yang baik.

"Kita merupakan mitra, bersama-sama membangun negeri ini. Tanpa pemuda tidak mungkin rasanya pemerintah daerah itu berjalan sendiri saja," kata Suyatno.

Ia kembali mengharapkan seluruh pemuda yang ada di Rokan Hilir khususnya pengurus KNPI yang baru saja dilantik malam ini mari bersama-sama membangun Kabupaten Rokan Hilir ini.

Apapun program yang dibuat oleh KNPI termasuk organisasi lainnya, pemerintah daerah tetap akan mendorong program-program yang disajikan untuk ditindaklanjuti.

Menurutnya, banyak program yang mau disusun, banyak program yang mau dibuat untuk kepentingan kemaslahatan umat Kabupaten Rokan Hilir.

"Salah satu contohnya kita masih punya lahan tidur yang belum digarap sama sekali. Nah, bagaimana peranan pemuda dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19 ini," katanya pula.

"Saya menyampaikan tahniah dan selamat kepada pengurus DPD KNPI Rokan Hilir yang baru saja dilantik," tambah Suyatno.

Baca juga: Anak Bupati Rokan Hilir diduga terlibat penganiayaan berat di Pekanbaru

Baca juga: Hakim vonis dua bulan penjara anak Bupati Rokan Hilir, kok bisa?


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar