Marvel Studios gandeng sineas Timur Tengah untuk serial "Ms. Marvel"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Marvel Studios gandeng sineas Timur Tengah untuk serial "Ms. Marvel"

Karakter komik "Ms. Marvel". (Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios dan Disney dikonfirmasi akan melibatkan sejumlah sineas asal Timur Tengah untuk serial terbarunya di Disney Plus, "Ms. Marvel".

Dilansir The Hollywood Reporter, Selasa, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, duo di balik "Bad Boys for Life" tahun ini, telah dipilih untuk mengerjakan episode serial ini.

Baca juga: Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" akan tayang 15 Oktober di Netflix

Sharmeen Obaid-Chinoy, pemenang Oscar dua kali dalam kategori dokumenter pendek, juga telah bergabung dalam daftar pemain utama untuk serial tersebut, seperti halnya Meera Menon, yang kreditnya termasuk episode "The Walking Dead" dan "The Punisher".

"Ms. Marvel" ditulis oleh Bisha K. Ali dan berpusat pada Kamala Khan, seorang remaja berdarah Amerika-Pakistan.

Superhero yang berbasis di New Jersey ini memulai debut komiknya pada tahun 2014 sebagai karakter Muslim pertama di dunia Marvel yang memiliki judul dan cerita original sendiri.

"Ms. Marvel" akan menjadi tokoh superhero Muslim layar pertama Marvel Studios. Kepala Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa selain tampil di layar kecil, Kamala Khan akan dimasukkan dalam film Marvel (MCU) di masa depan.

Studio tersebut saat ini sedang mencari aktor untuk memerankan tokoh utama, yang diceritakan tinggal dalam keluarga religius di New Jersey sambil mencoba menemukan jalannya sendiri.

El Arbi dan Fallah berhasil menghidupkan kembali franchise "Bad Boys" yang berusia 25 tahun dengan angsuran ketiga, yang rilis pada Januari 2020.

Duo ini juga terikat pada konten Netflix "Beverly Hills Cop 4", yang dibintangi Eddie Murphy, serta drama keluarga "Rebel".

Sementara itu, Obaid-Chinoy adalah seorang pembuat dokumenter terkenal yang membawa pulang Oscar untuk "A Girl in the River: The Price of Forgiveness" (2015), dan "Saving Face" (2012). Ia merupakan sineas Pakistan pertama yang memenangkan Academy Award.

Selain karya TV di acara-acara seperti "You and For All Mankind", Meera Menon dikenal dengan film komedi-indie "Farah Goes Bang" (2013). Dia juga menyutradarai film fitur "Equity" (2016) yang tayang di Sundance.

"Ms.Marvel" adalah salah satu dari sekian banyak pertunjukan Marvel Cinematic Universe yang sedang dikerjakan untuk Disney Plus.

"WandaVision", yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, adalah yang pertama diperkirakan akan memasuki platform ini dalam waktu dekat.

"Falcon and the Winter Soldier" yang tertunda akibat virus corona, yang semula akan diberhentikan tahun ini, baru-baru ini melanjutkan produksi, sementara "Loki" yang dibintangi Tom Hiddleston sudah menyelesaikan sebagian produksinya.

Baca juga: Tiga drama Korea dan Jepang dihadirkan untuk menemani masa PSBB

Baca juga: Uus tertantang perankan tokoh serius di film "Dealova 2"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar