Xiaomi buka layanan perbaikan cepat dalam waktu satu jam

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Xiaomi

Xiaomi buka layanan perbaikan cepat dalam waktu satu jam

Ilustrasi (12/6/2018). (ANTARA/REUTERS/Stringer/am.)

Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel Xiaomi membuka layanan purnajual berupa perbaikan ponsel dalam waktu satu jam di gerai resmi mereka.

Melalui keterangan pers, Sabtu, Xiaomi Indonesia mengatakan layanan perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.

Baca juga: Xiaomi pastikan ponsel pintar yang diluncurkan tidak "gaib" di tengah wabah corona

Layanan purnajual ini berlaku di lima gerai fisik Exclusive Service Center di Roxy Mas Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok.

"Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com," kata Xiaomi Indonesia.

Membuka layanan di gerai resmi di tengah pandemi virus corona, Xiaomi memberlakukan protokol kesehatan untuk orang-orang yang akan masuk toko, yaitu pemeriksaan suhu, menyediakan cairan pembersih tangan dan wajib memakai masker.

Xiaomi juga membatasi kapasitas pelanggan yang bisa masuk, memberi jarak untuk tempat duduk dan memasang partisi antara staf dengan konsumen di meja layanan.

Sejak pandemi COVID-19, Xiaomi memperkenalkan layanan belanja dan perbaikan tanpa keluar rumah, Mi Shop from Home dan Mi Service from Home.

Xiaomi bekerja sama dengan ojek daring untuk antar-jemput ponsel di layanan Mi Service from Home. Sementara untuk Mi Shop from Home, konsumen yang mengunjungi situs resmi Xiaomi akan diarahkan ke toko yang terdekat, kemudian, mereka akan menghubungkan dengan mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan.

Baca juga: Ini desain layar ganda Xiaomi yang baru dipatenkan

Baca juga: Xiaomi beri potongan harga hingga 20 persen selama Harbolnas 12 hingga 14 Desember 2019


Pewarta: Natisha Andarningtyas

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar