Honda CR-V Black Edition kini telah hadir di Jepang

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Honda

Honda CR-V Black Edition kini telah hadir di Jepang

Honda Black Edition (Antara News)

Jakarta (ANTARA) - Honda Global memperkenalkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) level tertinggi mereka yakni, Honda CR-V di Jepang dengan julukan "Black Edition."

Honda CR-V Black Edition ini sudah hadir sejak 19 Juni yang lalu, kendaraan SUV ini hadir dengan roda aluminium 18 inci berwarna hitam, smoked headlights dan taillights, serta trim eksterior berlapis krom yang gelap untuk gril, lampu kabut, pintu bawah, dan tailgate ditambah lambang Black Edition.

Baca juga: Dua orang pekerja Honda dirawat usai letusan di Pabrik Jepang

Di dalam, Honda CR-V Black Edition ini memiliki jok kulit asli dengan logo Black Edition, panel ornamen pintu yang bergaya piano hitam dan gagang pintu. Selain itu, panel dashboard yang berwarna hitam serta pelapis atap yang juga berkelir hitam.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, di balik kap mesin Honda CR-V Black Edition ini hadir dengan mesin bensin 1.5-liter 1.5 liter VTEC turbocharged atau powertrain hibrida dua-motor 2.0-liter yang telah diubah namanya menjadi e: HEV untuk model tahun baru.

Harga untuk Honda CR-V Black Edition mulai dari 3.774.100 yen (setara dengan Rp494 juta) untuk model 1.5L dalam konfigurasi penggerak roda depan lima kursi.

Sedangkan untuk Honda CR-V e: HEV EX Black Edition dapat diperoleh mulai dari 4.338.400 yen (Rp572 juta), sementara all-wheel-drive tersedia pada semua varian dengan biaya tambahan.

Baca juga: Android Auto akan diintegrasikan dengan motor Honda Juni mendatang

Baca juga: AHM klaim "recall" Honda PCX tak dilakukan secara tertutup


Pewarta : KR-CHA