Workshop fotografi di Pekanbaru

id workshop fotografi, di pekanbaru

Produsen lensa fotografi SIGMA hadir di tengah masyarakat pekanbaru dengan seminar fotografi bertema “Sketching,new boundary of photography art”. Acara yang akan diadakan Sabtu, 8 oktober 2011 yang berlokasi di Hotel Premier Pekanbaru. Acara Sketching ini adalah sebuah rangkaian acara seminar fotografi yang telah dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Pembicara Sketching,new boundary of photography art di pekanbaru menghadirkan 3 orang praktisi yang telah lama berkecimpung dalam dunia photography dan videography khususnya.

1. Joe markus : Profesional fotografer, salah satu Tim pengajar di Darwis fotografi school dan aktif dalam dunia komersil fashion magazine. Materi yang akan diberikan dalam seminar kali adalah Profesional lighting for photographer.

2. Benny Kadarhariarto, : Seorang Director of Photography dalam Kuldesak & Fatahillah, dalam seminar kali ini Benny juga akan mempresentasikan film indie '4 sessions' buatannya dengan tim 550D, dan memberikan tips dan trik dalam membuat film dengan menggunakan DSLR

3. Pradonggo, : Seorang praktisi komunikasi industri fotografi dan aktif menjadi sutradara dalam iklan komersil, serta memberikan trik dalam dunia periklanan.

Sigma sebagai pihak sponsor utama juga menggandeng vendor dalam dunia fotografi nasional maupun local, JINBEI (Lampu),Asia baru foto dan Komunitas fotografi pekanbaru ikut serta memeriahkan acara seminar fotografi kali ini. Dalam seminar kali ini SIGMA juga mengeluarkan 30 lensa unggulanya yang dapat di test drive oleh peserta seminar. Acara juga akan dimeriahkan oleh 8 model top pekanbaru yang telah disiapkan TNT Production sebagai pihak penyelenggara event di Pekanbaru. Kali ini hunting yang akan kita lakukan akan sangat berbeda dan merupakan gebrakan baru. Para peserta selain mendapatkan teknik lighting professional, peserta seminar juga akan langsung merasakan bagaimana proses dan tahapan yang dilakuakn dalam pembuatan iklan.

Promo dari SIGMA dan JINBEI lighting juga akan memberikan spesial offer untuk setiap pembelian lensa pada hari pelaksanaan acara.