Ini pernyataan provokatif Gnarby usai Bayern hajar Chelsea

id Bayern Muenchen,Chelsea,Serge Gnabry ,Liverpool,gnabry, bayern, madrid

Ini pernyataan provokatif Gnarby usai Bayern hajar Chelsea

Pemain Bayern Muenchen Serge Gnabry merayakan golnya saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, pada 25 Februari 2020 dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. (REUTERS/TOBY MELVILLE)

Jakarta (ANTARA) - Serge Gnabry memprovokasi Chelsea bahwa Bayern Muenchen tidak akan membiarkan The Bkues mengulangi pembalikan gemilang ala Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions nanti.

Saat itu Bayern tampil dominan melawan Chelsea di Stamford Bridge dengan menang besar 3-0 berkat dua gol Gnabry dan satu gol dari Robert Lewandowski.

Tetapi setelah menyaksikan Liverpool membalikkan skor yang sama guna menjungkalkan Barcelona 4-3 dalam agregat musim lalu, Gnabry si mantan pemain Arsenal berkata bahwa Bayern tak akan membiarkan hal seperti itu terjadi di Muenchen pada leg kedua nanti.

"Tiga gol semestinya memberi kami kepercayaan besar," kata dia dalam laman ESPN. "Kami harus bersiap untuk leg kedua dan kami tak boleh menganggap enteng."

"Kami sudah menyaksikan musim lalu ketika Liverpool mengalahkan Barcelona, kami tahu kami harus hati-hati dan fokus."

Pertandingan leg kedua 32 besar antara kedua tim akan dilangsungkan pada 19 Maret di Allianz Arena di Muenchen, Bavaria, Jerman.

Baca juga: City menang 2-1 di kandang Madrid, Ramos pun diusir

Baca juga: Liverpool kalah lawan Atletico. Ini pernyataan provokatif Van Dijk


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar