Trik pakai blush on agar area pipi tampak tirus

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Trik pakai blush

Trik pakai blush on agar area pipi tampak tirus

Makeup Artist (MUA) Allyssa Hawadi mengaplikasikan riasan pada seorang model dalam sebuah acara kecantikan di Jakarta, Selasa (13/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penggunaan perona (blush on) pada area pipi bisa menjadi pilihan Anda untuk menampilkan wajah yang terlihat tirus. Namun, ada teknik khusus agar tampilan sesuai harapan.

Makeup Artist (MUA) Allyssa Hawadi mengatakan, sebaiknya gunakan dua warna blush on, yang gelap dan lebih terang, misalnya coral peach dan rosy pink dari Wardah.

Baca juga: Perempuan di seluruh dunia pakai hijab selama Ramadan untuk perangi Islamfobia

"Warna lebih gelap dipakai di bagian luar muka (tulang pipi ke arah ujung mata). Sementara yang warna lebih terang di bagian dekat hidung," kata dia di Jakarta, Selasa.

Menurut Allyssa, mengenakan dua warna blush on tidak akan tampak aneh, justru wajah bakal terlihat tirus dan kencang.

Kebanyakan para perempuan hanya mengenakan satu warna blush on dan mengaplikasikannya dari bagian dalam wajah ke luar. Hasilnya, warna akan tampak mengumpul di bagian tengah yang bukan target blush on.

"Jangan ditarik langsung, warna ngumpul di situ. Sebaiknya pakai dari bagian luar dulu. Aneh enggak pakai dua warna? Enggak karena warna kelihatan paling luar wajah, jadi berasa kencang natural," tutur Allyssa.

Baca juga: Kisah hijab Presenter Nycta Gina

Baca juga: Natasha Rizki Ungkapkan Banyak Godaan Setelah Pakai Hijab


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar