Akhirnya, Katy Perry dan Taylor Swift berdamai

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Katy Perry dan Taylor Swift,katy perry,taylor swift,berita selebriti terbaru,berita riau terb

Taylor Swift (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya mengakhiri perang dingin yang berlangsung selama bertahun-tahun dan membuat para penggemar berharap bakal ada kolaborasi antara dua penyanyi ternama itu.

Katy Perry mengunggah foto sepiring biskuit dengan tulisan “Peace at last” (akhirnya damai) tertulis di atas camilan itu.

Baca juga: Akses media sosial dibatasi, Ari Lasso ngaku tak masalah

Dilansir People, Katy Perry juga menulis “feels good @taylorswift,” sebagai caption di foto di mana Taylor juga ditandai olehnya. Taylor turut berkomentar di unggahan itu dengan menulis 13 emoji hati pink, angka keberuntungan yang sering ia sebut.

Katy Perry juga menulis “Let’s Be Friends” di bagian lokasi, di mana penggemar berharap itu bakal jadi judul lagu dari kolaborasi mereka.

Ini bukan pertama kalinya ada pertanyaan mengenai peluang kolaborasi antara dua penyanyi itu. Pada Maret lalu, Katy Perry mengatakan ia tertarik bekerja sama dengan Taylor Swift saat bicara dengan Entertainment Tonight di acara iHeartRadio Music Awards.

Meski Perry tidak mengonfirmasi atau membantah kerja sama dengan Taylor Swift, dia tersenyum sembari berkata, “Maksudku, aku membuat musik dengan Zedd, (jadi) aku terbuka saja.”

Dua penyanyi pop yang dinamika hubungannya menginspirasi lagu “Bad Blood” dan “Swish Swish” itu berbaikan tahun lalu.

Menjelang tur Reputation, Taylor menerima ranting pohon zaitun dan pesan bernada maaf dari Katy Perry yang mengakhiri perseteruan mereka.

Katy Perry juga menunjukkan dukungan pada Taylor dengan menyukai unggahan Instagram pertamanya yang berbau politik tahun lalu.

Apa yang sebenarnya jadi penyebab pertengkaran mereka belum jelas. Saat tampil di Carpool Karaoke dalam acara Late Late Show, Katy mengatakan pada pembawa acara James Corden bahwa semuanya dimulai dari penari latar.

Ada spekulasi bahwa lagu “Bad Blood” Taylor Swift adalah tentang Katy Perry, dan ia berkata bahwa lagu itu bercerita tentang seorang penyanyi perempuan yang berusaha menyabotase konsernya. Taylor tidak pernah mengungkap siapa orang yang ia tuduh.

Baca juga: Masa depan Britney Spears diragukan akibat sang penyanyi gangguan mental

Baca juga: Tepis isu "ditahan", Britney Spears pastikan dalam kondisi baik-baik saja


Penerjemah: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar