Safari Ramadhan bersama Gubri di Siak, RAPP serahkan sejumlah bantuan

id safari ramadhan, rapp, siak

Safari Ramadhan bersama Gubri di Siak, RAPP serahkan sejumlah bantuan

Manajemen RAPP menyerahkan bantuan bersama Gubernur Riau, Syamsuar (kanan) di Kabupaten Siak. (istimewa)

Siak, Riau (ANTARA) - Perusahaan Bubur Kertas PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengikuti Safari Ramadhan bersama Gubernur Riau, Syamsuar di Wilayah Kabupaten Siak. Dalam kesempatan di Masjid Sultan Syarif Khasim, komplek Islamic Center Kota Siak Sri Indrapura juga dilakukan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa, Rabu (22/05/2019).

RAPP sebelum berbuka memberikan dan menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya bantuan untuk salah satu masjid di Sungai Apit senilai Rp50juta. Ada juga paket sembako senilai Rp50 juta rupiah serta santunan untuk 600 orang anak yatim dan fakir miskin di Kecamatan Siak dan Mempura Kabupaten Siak.

Bersaman itu juga diberikan sebanyak 970 buku Iqro. Selain itu juga satu unit jam digital penunjuk waktu sholat kepada Kecamatan Sungai Mandau.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh H. M Ali Shabri selaku Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) ke masing-masing camat. Prosesi itu disaksikan oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Bupati Siak H Alfredi, Direktur Utama RAPP Sihol P Aritonang, GM SHR RAPP Wan Moh Jakh Anza, SHR Manager Wilayah Siak Samsuriya M Hasyim beserta rombongan serta

ribuan Mlmasyarakat yang turut hadir.

Gubernur Riau, Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada RAPP yang sudah memberikan tanda kasih sayang kepada warga yang memerlukan perhatian. Pada Bulan Ramadhan katanya perlu untuk berbagi rasa baik secara individu maupun perusahaan.

"Mari kita keluarkan rezeki karena ini juga bulan silaturahim. Semoga semakin sehat tubuh kita dan semakin mudah rezeki kita dan juga menambah persaudaraan. Mari pelihara persatuan dan kesatuan untuk menciptakan suasana damai," ujarnya.

Bupati Siak, Alfedri juga mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan dari RAPP. Menurutnya ini membantu juga kegiatan Pemkab Siak yang juga Diberikan bagi santunan dan sembako murah bagi kaum dhuafa.