Dua bocah penghapal Alquran bikin haru Bupati Bengkalis

id bupati bengkalis,hafiz alquran dari bengkalis,hafiz alquran,alquran,berita riau antara,berita riau terbaru,ramadhan 2019,ramadhan

Dua bocah penghapal Alquran bikin haru Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri bersama dua bocah penghapal Alquran, Annisa Azzahra dan Humaira ketika hadir dalam acara safari Ramadhan di KEcamatan Bukit Batu, (Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dua bocah penghapal Alquran (Hafis) Annisa Azzahra (8) dan Humaira (9) membuat Bupati Bengkalis Provinsi Riau Amril Mukminin dan masyarakat terharu ketika kepiawaian melantunkan ayat-ayat suci dalam acara safari ramadhan di Masjid Al-Muhtadin Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Jumat malam.

Annisa Azzahra penghapal alquran 30 juzz asal Kecamatan Bukit Batu dan Humaira penghapal Alquran 7 juz asal Kecamatan Bengkalis merupakan peserta Program televisi swasta Hafiz Indonesia asal Kabupaten Bengkalis.

"Saya merasa bangga dan terharu kepada dua hafiz cilik ini dalam melantukan bacaan ayat-ayat suci Alquran," ujar Bupati.

Bupati Amril juga mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung dan mendoakan agar keduanya sukses dan mengharumkan nama kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini di ajang kompetisi Hafiz Indonesia 2019.

“Kami, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajak kepada kita semua, masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung dan mendoakan ananda berdua agar sukses dan berjaya mengikuti kompetisi hafidz dan hafidzah cilik se-Indonesia yang sedang berlangsung di bulan suci Ramadhan ini,” ajak Amril.

Kepada Annisa Azzahra dan Humaira Bupati Amril berharap menjadi contoh bagi para generasi muda agar selalu berkutat dengan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap ananda berdua dapat menjadi contoh bagi generasi muda Kabupaten Bengkalis khususnya, agar menjadi generasi Qur’ani yang berakhlak mulia,” ucap Amril.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Amril memberikan bantuan berupa sagu hati agar dapat memotvasi kedua hafizah ini.

Baca juga: Satpol PP Pekanbaru amankan 27 orang main game di malam Ramadhan

Baca juga: Wagub bantu Rp50 juta untuk masjid Pekanbaru