Bupati Bengkalis terima penghargaan dari PWI

id bupati bengkalis,HPN 2019,pwi bengkalis 2019,berita hari ini,berita riau terbaru,berita riau terkini,berita riau antara,berita riau bengkalis

Bupati Bengkalis terima penghargaan dari PWI

Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kadiskominfotik johansyah Safri (kanan) menerima penghargaan dari PWI Riau pada acara malam resepsi HPN. (Antaranews/Alfisnardo)

Bengkalis, Riau (ANTARA) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Senin malam (25/3).

Penghargaan itu diberikan atas partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 tingkat Provinsi Riau.

"Selama ini banyak sekali program yang dilaksanakan PWI Provinsi Riau yang berdampak positif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ujar Kadiskominfotik Bengkalis Johansyah mewakili Bupati Amril Mukminin usai menerima penghargaan.

Baca juga: Komisi II DPRD Bengkalis gali potensi pengolahan ikan dengan cara khusus

Johansyah juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pers, khususnya jurnalis yang bernaung di PWI Provinsi Riau atas kontribusi dalam memajukan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Ke depan, dia berharap, kemitraan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan PWI Provinsi Riau dan para jurnalis yang tergabung di PWI Provinsi Riau, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, dapat terus ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Diungkapkan Johan, karena waktu bersamaan Bupati Amril Mukminin mengikuti dan membuka secara resmi MTQ ke-II Kecamatan Bandar Laksamana, dia tidak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung

"Bupati pada saat bersamaan juga sedang membuka acara pembukaan MTQ di Kecamatan Bandar Laksamana, " kata Johan.

Peghargaan yang ditandatangani Ketua PWI Provinsi Riau H Zumansyah Sekedang dan Sekretaris Amril Jambak tersebut diterima Bupati Amril Mukminin sempena malam resepsi HPN 2019 tingkat Provinsi Riau.

Malam resepsi yang dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari ditaja di Ballroom Grand Central Hotel Pekanbaru.

Baca juga: Bengkalis targetkan penerimaan PBB P2 Rp17,2 miliar

Baca juga: Atasi abrasi, Pemkab Bengkalis usulkan anggaran Rp 233 miliar