Messi cedera saat Argentina dihajar Venezuela 1-3

id messi, Argentina,Berita bola terbaru,Lionel messi,Berita hari ini,Berita riau terbaru,Berita riau terkini,Berita riau antara

Messi cedera saat Argentina dihajar Venezuela 1-3

Lionel Messi saat memimpin Argentina melawan Venezuela di pertandingan persahabatan di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, 22 Maret 2019. (REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Sang megabintang Lionel Messi terpaksa meninggalkan kamp pelatihan timnas Argentina dan kembali ke Barcelona untuk menjalani perawatan medis setelah mengalami cedera panggul saat Tim Tango kalah 1-3 melawan Venezuela.

Pemain berusia 31 tahun, bersama penyerang Inter Lautaro Martínez, adalah salah satu dari pemain yang bersinar untuk La Albiceleste tetapi gol dari Salomón Rondón, Jhon Murillo dan Josef Martínez memberi Venezuela kemenangan di Wanda Metropolitano, Spanyol.

Baca juga: Lionel Messi dipanggil Timnas kembali untuk bela Argentina

Messi adalah satu-satunya penyerang yang tidak digantikan oleh pelatih Lionel Scaloni, tetapi Barcelona telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke klub untuk memulihkan diri selama sisa jeda internasional.

"Lionel Messi tidak perlu kembali ke kamp timnas meski ia sangat menginginkannya, dan cedera pada Sabtu dipastikan membuatnya absen dalam pertandingan Argentina melawan Maroko pada Rabu," ungkap Barcelona dalam pernyataan mereka di situs resmi yang dikutip Marca pada Minggu waktu setempat (24/3).

Pemain Juventus, Paulo Dybala kemungkinan langsung mengisi posisi yang ditinggalkan sang kapten di tim saat Argentina menghadapi Maroko di Tangier pada Selasa.

Pertandingan Argentina melawan Maroko akan menjadi salah satu kesempatan tim Tango mempersiapkan Copa America musim panas ini.

Baca juga: Ternyata Pengkritik Messi Paling Keras Adalah Putranya Sendiri

Baca juga: Selebrasi berlebihan, Ronaldo dikenai sanksi disiplin