Usai Diperiksa Polisi, Ivan Gunawan: STAY AWAY FROM DRUGS

id ivan gunawan,narkoba

Usai Diperiksa Polisi, Ivan Gunawan: STAY AWAY FROM DRUGS

Presenter dan desainer Ivan Gunawan saat penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019). (Antara News)

Cintai diri kita sendiri guys STAY AWAY FROM DRUGS
Pekanbaru (Antaranews Riau) - Ivan Gunawan menyikapi dengan santai proses pemeriksaan dirinya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis. Ia berharap apa yang dijalaninya kini bisa membawa hikmah bagi hidupnya dan orang lain juga.

Desainer yang kini lebih dikenal sebagai presenter TV ini berbagi pengalamannya menjadi terperiksa dalam kasus kepemilikan narkoba itu di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya ivan_gunawan ia mengunggah foto usai menjalani pemeriksaan.

Ivan terlihat mengenakan baju kemeja kuning dan sedang melayani pernyataan wartawan, ditemani oleh pengacaranya Sandy Arifin SH.

Baca juga: Diperiksa Polisi Terkait Narkoba, Tes Urine Ivan Gunawan Negatif

Pria bertubuh bongsor itu menjelaskan kedatangannya ke Mapolres Metro Jakbar adalah untuk memberikan keterangan terkait penangkapan asistennya atas dugaan kasus kepemilikan kokain.

"Semua berjalan lancar, 12 pertanyaan saya jawab apa adanya," tulis Ivan.

Dalam postingannya ia juga menceritakan bahwa hasil tes urine menyatakan dirinya bersih dari narkoba. Ia menaruh harap agar kasus itu bisa diambil hikmahnya.

"Semoga masalah ini besar hikmahnya... Cintai diri kita sendiri guys STAY AWAY FROM DRUGS," tutup Ivan dalam pesannya di instagram.

Baca juga: Ivan Gunawan Jalani Pemeriksaan Terkait Kepemilikan Kokain