Sulastri Pimpin KNPI Indragiri Hilir

id sulastri pimpin, knpi indragiri hilir

Tembilahan, 25/7 (ANTARA) - Sulastri Abu Bakar terpilih secara aklamasi dalam Musda XI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Indragiri Hilir di Hotel Telaga Puri Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Minggu.

Terpilihnya Sulastri Abu Bakar setelah seorang kandidat kual Elda Suhanura dan kandidat lainnya yang pada awalnya menyatakan siap bersaing memperebutkan kursi Ketua KNPI Inhil periode 2010-2013 sampai batas akhir pendaftaran calon tak kunjung mendaftar.

Sulastri didukung 26 OKP dan 15 dari 20 Pengurus Kecamatan KNPI di Inhil.

Terpilihnya, secara aklamasi Sulastri tidak disangka-sangka karena sebelumnya sidang-sidang komisi berlangsung alot selama dua hari.

Sulastri, menyatakan terpilihnya secara aklamasi ini merupakan suatu amanah dari seluruh pengurus OKP dan PK KNPI Inhil.

"Mari bersama-sama kita berjuang bagi perkembangan dan kemajuan KNPI Inhil sebagai wadah berkaryanya para pemuda," ungkap Sulastri dalam sambutan sesaat setelah terpilih.

Mantan Ketua KNPI Inhil periode 2006-2009, Syahruddin menyebutkan memang sejak keberadaan KNPI Inhil baru kali ini dipimpin sosok perempuan.

"Ini merupakan gambaran bahwa perempuan juga mampu berorganisasi.

Kita berharap dibawah kepemimpinan Sulastri, KNPI Inhil makin maju," harapnya.