Mitsubishi Perkenalkan 2 Varian Baru Xpander Di GIIAS 2018 Makasar

id mitsubishi perkenalkan, 2 varian, baru xpander, di giias, 2018 makasar

Mitsubishi Perkenalkan 2 Varian Baru Xpander Di GIIAS 2018 Makasar

Istimewa

Makassar (Antarariau.com) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua varian baru Xpander antara lain tipe Sport bertransmisi manual (MT) dan GLS bertransmisi matik (AT) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Makassar, Celebes Convention Center, Selasa.

"Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors Drive Your Ambition dan menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia", kata Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, di Makassar, Selasa.

Varian baru ini melengkapi enam varian yang sudah dipasarkan sebelumnya yakni, tipe Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T.

"Diharapkan nantinya bisa semakin memperluas pasar Xpander," kata Imam.

MMKSI juga merilis warna baru Xpander yakni Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Varian warna tersebut semakin melengkapi pilihan yang sudah ada sebelumnya yaitu Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic.

Xpander disebut sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia pasca diluncurkan di GIIAS 2017.

Xpander diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia, terbukti dengan prestasinya menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan pangsa pasar 29,7 persen.

Sementara di Makassar dan wilayah Sulawesi Selatan Xpander sudah dipesan 3.220 unit sejak diluncurkan dan mampu meraih pangsa pasar sebesar 23 persen.

Selain Xpander, model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mendominasi pasar Makassar dan Sulawesi Selatan adalah Pajero Sport sebagai pemimpin pasar di segmen Medium SUV dengan pangsa pasar 54 persen dan Triton 4x4 dengan pangsa pasar 50 persen.