Kedai Kopi Paling Ramai Dikunjungi Masyarakat

id kedai kopi, paling ramai, dikunjungi masyarakat

Kedai Kopi Paling Ramai Dikunjungi Masyarakat

Sumber : Antarafoto

Rengat (Antarariau.com) - Kedai kopi yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau salah satunya adalah "Anda 2" yang terletak di jalur lintas Pematang Reba- Rengat- Belilas, karena mudah dicari dan ada Wifi.

"Kami memberikan pelayanan yang optimal, masyarakat membutuhkan itu," kata pelayan Kedai Kopi Anda 2 YD di Rengat, Rabu.

Ia mengatakan, usaha itu harus digeluti maksimal, fasilitas pendukung harus ada, karena saat ini pengunjung membutuhkan Wifi dan pelayanan yang baik, cepat sehingga mereka merasa puas serta sambilan beraktivitas dengan handpone maupun laptop.

Sebagai pemilik usaha tentu harus banyak belajar dari tempat lain, kemauan dan kebutuhan masyarakat harus tersedia dengan baik, bahkan sejumlah kue, kopi dan teh telor yang sangat di idolakan warga harus selalu ada.

Salah satu pengunjung setia kedai kopi tersebut, Huta (48) mengatakan, lokasi kedai kopi "Anda 2" sangat strategis, di pingir jalan, persimpangan dan tersedia tempat parkir yang memadai, setiap hari ratusan masyarakat yang datang.

"Jika fasilitas tempat parkir kendaraan tidak ada maka pelanggan enggan," ujarnya.

Banyak usaha kecil yang digeluti oleh warga justru kurang memikirkan hal-hal kecil seperti toilet, kebersihan, tempat parkir dan sarana penunjang lainnya yakni Wifi, tempat cas HP atau laptop hingga ditinggalkan pelanggan.

Puluhan usaha yang sama di Rengat Barat, Rengat, Pasir Penyu justru sepi, ada batasan waktu, misalnya pukul 12.00 Wib sudah tutup atau tidak ada pembeli, kemenangan lain adalah "Kedai Kopi Anda 2" buka pukul 07.30 Wib hingga malam pukul 22.00 Wib, akan tetapi ada usaha yang sama menjadi sasaran pelanggan.

Satu lagi kedai kopi ramai di Kunjungi oleh pelanggan adalah "Pelangi" di Kota Rengat, Anda di lingkungan Plaza Rengat, Segar Rasa jalan Jend Sudirman yang didukung oleh objek wisata jembatan Kuning dan RTH yang menarik.

" Kedai kopi rata - rata di kelola oleh warga Keturunan, ini bisnis yang menarik dan menguntungkan," ucapnya.

Banyak kelebihan yang tidak ada pada pengelola lain jika dalam bentuk, jenis usaha sama, itu sangat diakui oleh banyak pihak, namun terpenting adalah kebersihan, pelayanan dan ketersediaan yang disajikan oleh pemilik usaha tersebut.