RAPP Juara 3 Executive Basketball Championship

id rapp juara, 3 executive, basketball championship

RAPP Juara 3 Executive Basketball Championship

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengamankan tempat ketiga usai menaklukkan Adira 61-34 Executive Basketball Championship di Gor Tribuana, Pekanbaru.

Perusahaan bubur kertas dan kertas ini sejak menit awal quater pertama mengambil momentum guna mengungguli Adira.

Menanggapi kemenangan ini, Pelatih RAPP, Jansen Lea Perdana mengatakan timnya melakukan permainan yang baik dalam setiap laga. Ditambah dengan dukungan dari suporter yang juga karyawan RAPP yang langsung datang ke lapangan untuk mendukung tim RAPP.

"Tak peduli berapa angkanya, kuncinya adalah bertahan dan memberikan yang terbaik. Kunci kemenangan di menit akhir juga adalah defense," jelasnya.

Perwakilan Management, Elwan Jumandri mengatakan tim RAPP telah memberikan yang terbaik serta mengharumkan perusahaan dalam bidang olahraga.

"Perusahaan tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga mendukung kegiatan karyawan, salah satunya olahraga basket ini. Selain itu, perusahaan juga mempunyai pusat pelatihan karate di komplek perusahaan untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi," jelas Elwan, Minggu (1/4).

Dalam Executive Basketball Championship ini yang dilaksanakan sejak 27 hingga 30 Maret 2018 yang diikuti 6 perusahaan yang ada di Provinsi Riau.