Hmmm...Nikmatnya Sensasi Mocktail Dalam Cara Yang Berbeda

id hmmmnikmatnya sensasi, mocktail dalam, cara yang berbeda

Hmmm...Nikmatnya Sensasi Mocktail Dalam Cara Yang Berbeda

Pekanbaru (Antarariau.com) - Mocktail minuman campuran sari buah dan soda ringan non alkohol sekarang tidak hanya bisa ditemukan dikafe atau restoran bintang lima, Tropical Land menyajikan mocktail dengan cara yang berbeda dan lebih murah.

"Tropical Land merupakan salah satu pilihan bagi para penggemar minuman segar, asal mulanya karena keinginan untuk menjadikan mocktail agar tidak lagi dianggap minuman yang mahal," ujar pemilik gerai Tropical Land Iksanul Aidi di Mal Ciputra Pekanbaru.

Tropical Land menyediakan mocktail yang dibuat sesuai pesanan dari sirup premium yang dikreasikan. Disini tersedia juga milkshake aneka rasa.

Ukuran gerainya tidak terlalu besar dan juga merupakan tempat pembuatan minuman sekaligus kasir, sehingga pembeli bisa melihat langsung proses pembuatan minumannya.

Sebelumnya Tropical Land memiliki merk dagang Baby Dot Pekanbaru, akan tetapi karena izin yang dimiliki oleh Baby Dot Pekanbaru hanya untuk menu milkshake saja, maka Iksanul kembali mengurus brand baru untuk produk mocktailnya.

"Jika sebelumnya di Baby Dot Pekanbaru hanya menyajikan milkshake, maka di Tropical Land kami menyajikan milkshake dan mocktail dalam pouch, botol dot, dan juga bohlam," ujarnya.

Pilihan menunya sebanyak 14 varian tertulis di neon box yang berbentuk papan selancar, adapun pilihan menunya seperti Tropical Fresh, Rainbow Sky, Summer Sunset, dan Diet Sunset.

Minuman ini dibanderol dengan harga Rp15.000 hingga Rp25.000 sedangkan untuk tambahan es krim dan susu segar akan ada penambahan biaya sebesar Rp5.000.

Bagi yang ingin mencoba mocktail Tropical Land bisa datangi gerai kami di Mall Ciputra lantai dasar atau saat Car Free Day di Diponegoro Pekanbaru," ujarnya.

Oleh: Gebby Fadhila Sari