Empat Tren Make Up 2017 Versi Stephanie Lie

id empat tren, make up, 2017 versi, stephanie lie

Empat Tren Make Up 2017 Versi Stephanie Lie

Jakarta (Antarariau.com)- Ada empat tampilan make up yang disebut mewakili tren tahun depan, seperti dikemukakan Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, di Jakarta Fashion Week 2017, Selasa (25/10).

Pertama adalah padanan smudged smoky eyes yang dipadu lipstik merah gelap. Ini terinspirasi dari tampilan di DKNY dan Altuzzarra Spring Summer 2017.

Kedua, padanan antara warna metalik —misalnya silver dan emas serta efek shimmer dari glitter— di bagian mata. Kemudian, bibir diisi dengan warna nude untuk mengimbangi efek glam yang intens di bagian mata.

Selanjutnya, dandanan feminin ketika palet warna fuschia dan pink mendominasi keseluruhan tampilan. Tren ini terinspirasi dari Nina Ricci, Cushnie Et Ochs dan Dolce Gabbana Spring Summer 2017.

Kemudian, tampilan Sheen yang mengusung “kejutan” berupa penggunaan warna terang alias ngejreng untuk menjadi pusat perhatian di tengah tampilan natural di salah satu fitur wajah. Playful twist ini bisa diaplikasikan dalam eyeshadow ngejreng yang dipadu dengan lipstik warna natural.

Pada kesempatan yang sama, Make Over meluncurkan varian produk baru Make Over Intense Matte Lip Cream untuk menciptakan efek bibir matte yang ringan, tidak membuat bibir kering karena mengandung alumunium starch yang diklaim bisa bertahan hingga delapan jam.

Produk baru ini memiliki delapan varian warna, yakni mulai dari nude brown, magenta terang hingga merah menyala.

Make Over juga meluncurkan enam varian warna baru — sehingga total 17 varian warna— untuk Make Over Liquid Lip Color yang menghasilkan efek bibir glossy dan tampak sensual.