Tampil Menarik Dengan Baju Kuno

id tampil menarik, dengan baju kuno

Tampil Menarik Dengan Baju Kuno

Pekanbaru (Antarariau.com)- Banyak yang berkata bahwa gaya berpakaian seseorang mencerminkan kepribadiannya. Bagi kebanyakan wanita, style atau gaya berpakaian tersebut dapat menunjukkan jati diri mereka. Namun kondisi tren mode dunia terus berkembang. NAmun sesuia dengan tuntutan mode tersebut, mengakibatkan baju-baju lama mereka akan semakin ditumpuk dilemari dan di tinggalkan karena dinilai sudah ketinggalan mode. Namun jika lebih jeli, baju-baju tersebut dapat terlihat lebih menarik jika dikombinasikan. Hal tersebut terlihat dari tren gaya dunia yang menitik beratkan dengan gaya Vintage.

Gaya vintage alias klasik ini juga biasa menjadi alternatif solusi untuk tampil ‘hemat dan gaya’. hal ini lantaran anda bisa mix and match koleksi-koleksi lama di lemari dan memadukannya sesuai selera dan juga dapat memadukannya dengan koleksi-koleksi favorit anda. Nah, gimana cara dan pilihan untuk tampil dengan gaya vintage? Yuk, simak tips berikut ini.

Kreasikan Baju Vintage

Kamu bisa lho kreasikan baju vintage kamu agar terlihat lebih pas dan cantik di tubuh. Kalau kamu punya dress denim vintage, agar tampilan nggak membosankan kamu bisa tambahkan ikat pinggang agar bentuk busana terusan kamu menjadi lebih menarik dan menegaskan bentuk tubuh. Apapun busana vintage yang kamu kenakan, pastikan itu pas di tubuh kamu alias nggak terlalu ketat atau longgar.

Kombinasi Vintage Dan Fashion Modern

Motif baju yang beredar di fashion store semakin beragam. Kamu nggak akan kehabisan ide untuk memadu-padankan gaya jadul dengan modern. Blouse chiffon motif floral dan celana pendek atas pinggang brokat serta aksesoris tas tangan besar bisa menjadi pilihan. Jika tetap merasa kurang vintage, ganti celana pendek dengan rok a-line midi, rok sepanjang atas mata kaki. Pakai sepatu kitten heels warna tan.

Pilih koleksi Baju Vintage

Jangan bingung mencari koleksi baju vitage di jaman sekarang. Beberapa fashion store menyajikan busana terinspirasi model vintage. Apalagi ditengah padatnya perkembangan penjualan di dunia maya. Banyak online shop yang bisa membantu kamu memilih fashion vintage yang cocok dengan karakter diri.

Tampil Berani dan Percaya Diri

Old-fashioned bukan berarti norak. Jaket kulit dengan dress diatas lutut dan sepatu boots, aksesori kalung unik bisa membuat tampilan lebih cantik. Bergaya berbeda dengan gaya busana orang lain itu keren. Apalagi kamu tampil dengan rasa percaya diri bahwa kamu menarik dengan gaya vintage. Pastinya meninggalkan kesan sedap dipandang. Dan kamu akan jadi pusat perhatian.

Terakhir, jangan malu untuk tampil unik dan percaya diri. Beberapa gaya vintage terkadang menonjolkan tabrak mode. Selain itu kebanyakan gaya klasik tersebtu juga memiliki warna-warna yang cenderung terang. Silahkan mencoba.