Inilah 5 Model Rambut Pria Paling Hitz di 2016

id inilah 5, model rambut, pria paling, hitz di 2016

Inilah 5 Model Rambut Pria Paling Hitz di 2016

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Menata rambut kini bukan hanya pekerjaan yang dilakukan oleh kaum Hawa saja. Namun, para pria jaman sekarang pun juga mulai banyak peduli dengan penampilan dan tampil dengan model rambut kekinian.

Untuk Anda para pria yang masih bingung menentukan model rambut yang sesuai. Berikut GoHitz tampilkan 5 model rambut pria paling hits di tahun 2016 ini.

Undercut Variation

Potongan rambut model undercut masih menjadi trend di tahun 2016 ini. namun akan lebih banyak variasi yang hadir, seperti bagian sisi yang lebih berombak. Bahkan dengan variasi lain yang tidak terbatas.

Angular Fringe

Model rambut ini sempat populer di tahun 2014. Namun, model rambut ini juga diprediksi akan kembali populer di kalangan pria di tahun 2016. Potongan rambut pendek dengan pinggiran sangat tipis ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Side Part Pompadour

Model rambut pompadour telah hadir dan menghiasi sepanjang sejarah mode dunia karena model ini bisa diimplementasikan dengan berbagai panjang rambut. Dibutuhkan pomade untuk dapat menata gaya rambut yang terlihat elegan ini.

Man Bob

Bagi pria dengan rambut panjang model ini bisa menjadi inspirasi. Model rambut panjang yang terlihat rapi bukan sekedar gondrong. Tata rambut Anda ke belakang atau ke arah samping. Jangan lupa gunakan wax untuk memudahkan Anda menata rambut model Man Bob.

Military-Esque

Potongan rambut model cepak ala tentara ini juga diprediksi akan populer di kalangan pria pada tahun 2016. Potongan rambut yang terlihat tipis dan pendek ini memberikan kesan rapi dan bersih.