Wahhh.. Skype Bisa Video Call Rame-Rame

id wahhh skype, bisa video, call rame-rame

Wahhh.. Skype Bisa Video Call Rame-Rame

Jakarta (Antarariau.com) - Sepuluh tahun yang lalu, Skype meluncurkan panggilan video gratis. Setelah enam tahun menyediakan panggilan video dari ponsel, kini perusahaan milik Microsoft itu menghadirkan fitur baru.

Disebut panggilan video grup, fitur baru tersebut hadir di tiga platform mobile terbesar. Fitur tersebut akan segera tersedia di Skype untuk iOS, Android dan Windows 10 Mobile.

Langkah Skype menghadirkan fitur baru tersebut dinilai masuk akal. Pasalnya, saat ini lebih dari 750 juta orang telah mengunduh Skype baik di iOS, Android, ataupun Windows 10 Mobile.

Fitur panggilan video grup untuk aplikasi iOS, Android dan Windows 10 Mobile akan hadir beberapa minggu mendatang. Namun, bagi Anda yang ingin mencoba fitur baru tersebut lebih awal, Anda dapat melakukan pra registrasi di laman resmi Skype.

Dalam sepuluh tahun terakhir, para pengguna Skype tercatat telah melakukan lebih dari dua triliun menit panggilan video. Dengan fitur baru panggilan video grup tersebut, diharapkan Skype dapat digunakan lebih triliun lebih luas lagi, demikian GSM Arena.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar