Bupati Indragiri Hilir Sidak Diskes

id bupati indragiri, hilir sidak diskes

Bupati Indragiri Hilir Sidak Diskes

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau Muhammad Wardan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Kesehatan (Diskes), Jalan M Boya Tembilahan, Rabu.

Sidak ini didampingi oleh Plt Sekda Fauzar dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil. hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kehadiran para pegawai pasca libur lebaran Idul Fitri 1436 H dan melihat secara langsung kondisi Kantor Diskes Inhil.

Kedatangan rombongan saat itu disambut langsung oleh Kepala Diskes, Alvi Furwanti Alwie yang didampingi Sekretaris, Ridwan dan seluruh jajaran di lingkungan Diskes Inhil.

Wardan menilai bahwa sejumlah ruangan di Kantor Diskes Inhil sudah tidak refresentatif lagi, dikarenakan terlalu sempit dan banyaknya barang-barang atau berkas yang ditempatkan diruang kerja para pegawai.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini meminta kepada Kepala Diskes Inhil dan jajaran, untuk segera mengusulkan pembangunan gedung baru, guna meningkatkan dan memaksimalkan kinerja aparatur, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Menanggapi hal itu Kadiskes Alvi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Bupati Inhil. Untuk itu, pihaknya akan segera melengkapi berbagai persyaratan dan berkas pengusulan pembangunan gedung baru.

"Dari instruksi Pak Bupati tadi, meskipun nantinya akan dibangun gedung baru, tapi gedung yang lama tetap dipertahankan, karena gedung ini termasuk bangunan budaya atau peninggalan sejarah, jadi harus dilestarikan," katanya. (ADV)