Sean Fokus Hadapi Seri Pamungkas Formula 3.5

id sean fokus, hadapi seri, pamungkas formula 35

Sean Fokus Hadapi Seri Pamungkas Formula 3.5

Jakarta, (Antarariau.com) - Pebalap Indonesia dari Tim Jagonya Ayam with Carlin Sean Gelael mengatakan fokus dalam menghadapi seri pamungkas kejuaraan Formula Renault 3.5 di Sirkuit Jerez Spanyol pada 16-18 Oktober mendatang.

"Saya suka sirkuit Jerez dan kami memiliki beberapa tanda-tanda menggembirakan saat melakukan tes pada bulan Maret kemarin," kata Sean dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan sudah tidak sabar untuk menyelesaikan musim ini dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Menurut pebalap berusia 18 tahun itu, timnya akan bekerja keras dalam beberapa hari ke depan dan mudah-mudahan akhir pekan yang baik di Jerez akan membantu persiapan dirinya untuk menghadapi dua seri terakhir di kejuaraan lain yang diikutinya, yaitu GP2.

"Saya telah melewati beberapa pekan yang sibuk dengan beberapa hasil yang kurang menggembirakan, jadi mari kami mengubahnya kali ini," kata putra dari mantap pebalap nasional Ricardo Gelael tersebut.

Musim ini adalah musim yang sulit bagi Sean dalam kejuaraan Formula Renault 3.5 di mana Sean mengalami beberapa masalah dalam perlombaan di beberapa seri.

Berdasarkan fakta, Sean adalah pebalap yang menyelesaikan kilometer balapan paling sedikit di musim ini dibandingkan pebalap lain yang ada di setiap balapan.

Total, Sean hanya menyelesaikan 1.312 kilometer dalam 15 balapan, 513 kilometer lebih sedikit dibandingkan dengan juara musim ini, Oliver Rowland.