Rossa Doakan Afgan Bertemu Jodoh di Malaysia

id rossa doakan afgan bertemu jodoh di malaysia

 Rossa Doakan Afgan Bertemu Jodoh di Malaysia

Jakarta, (Antarariau.com) - Sudah bukan rahasia jika duo penyanyi Afgan Syahreza dan Rossa menjalin persahabatan yang erat. Keduanya saling memberi dukungan bagi karir musik, termasuk menyumbang aksi di konser masing-masing.

Setelah Rossa menolak semua tawaran pekerjaan untuk tampil di konser Afgan beberapa waktu lalu, kini giliran Afgan yang akan mengisi Konser Malam Keajaiban Cinta yang digelar Rossa di Istana Budaya, Malaysia, 22-23 Mei 2015. "Kalau ada Afgan, sahabat saya, bisa menghilangkan nervous," curhat Rossa.

Selain menyanyikan lagu duet dengan Rossa, Afgan juga akan membawakan lagu medley miliknya. "Ini jadi satu hal yang membanggakan bagi negara kita untuk memiliki Rossa," ujar pelantun tembang sadis tersebut.

Kehadiran Afgan di konser bertiket RM 78 hingga RM 518 tersebut tentu akan menarik perempuan Malaysia yang tergila-gila dengan sosok berlesung pipit itu. Rossa menyelipkan satu doa untuk Afgan kala bertandang ke negeri jiran Malaysia. "Semoga dapat jodoh di Kuala Lumpur," tuturnya.