Nah Ini Nih!!! Curhatan Istri tentang Suaminya...

id nah ini, nih, curhatan istri, tentang suaminya

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Istri-istri tentara, polisi, Satpol PP dan Satpam saling curhat soal kelakuan suami mereka di tempat tidur.

Kata Wina yang istri tentara, Dalam kamar dia memprotes suaminya: Kenapa sih mas cepat banget keluarnya Aku kan belum ON...!!!! sang suami dengan tegas dan lantang menjawab," aku ini tentara Dik, jadi sekali keluar senjata langsung tembak, apalagi dalam keadaan udah terjepti...!!!!. Ingat filosofi tentara Kill or to be killed jadi gak boleh keduluan.

Curhatan Novi yang istri polisi dia memprotes suaminya: "kenapa sih mas, lama banget keluarnya. Dengkuluku sampai koplok mau copot. Capeeek ...deeehh"

sang suami dengan sigap menjawab," Aku ini polisi Dik, walau senjata sudah diacungkan tapi menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM...!!!Ingat dik, fiolospfi polisi fight crime, love humanity, help delinquent, jadi tak boleh nembak sembarangan..!! sabar ya Dik

Bu Dini yang suaminya satpol PP nanggepin." Itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem diobarak-abrik tapi gak di tembak-tembak...Nah!

Bu Anjari yang suaminya Satpam sambil manyun berkata Ah ibu-ibu ini jangan suka mengeluh,. Itu sih masih belum seberapa lah saya ini tiap malam cuma dibuka tutup doang...

Emangnya saya pintu portal...!!!